Fuji Ngaku Minder Pada Keluarga Gen Halilintar, Haji Faisal Pasang Badan Rangkul sang Anak Kesayangan: Nggak Ada Alasan Buat Minder!

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kini tengah menjadi sorotan.

Hal ini lantaran publik menduga hubungan Fuji dan Thariq Halilintar belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

Dugaan tersebut muncul lantaran hingga kini Fuji belum diperkenalkan Thariq Halilintar pada keluarga Gen Halilintar.

Padahal, keluarga Gen Halilintar kini tengah berada di Indonesia setelah sekian lama tinggal di luar negeri.

Tak hanya perihal restu dari keluarga Gen Halilintar yang menjadi sorotan.

Pasalnya, pernyataan Fuji yang mengaku minder saat jadi pacar Thariq Halilintar pun sempat mencuri perhatian.

Pernyataan Fuji itu terungkap dalam tayangan YouTube Fuji An, pada (17/3/2022) lalu.

Kala itu, Fuji tengah mewawancari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Anak bontot Haji Faisal itu menanyakan kepada Lesti Kejora apakah sang pedangdut pernah merasa insecure dengan mantan pacar sang Rizky Billar.

“Enggak lah orang dia terpilih, nomor satu,” ujar Rizky Billar seperti dikutip Grid.ID via Sosok.ID.

Sementara Lesti memilih untuk masa bodo dengan masa lalu sang suami.

“Kalau versi Dede, bodo amat sih, maksudnya terserah itu kan mantannya dia zaman baheula,” ucap Lesti.

Lesti juga menyakini bila kini sang suami lebih tertarik dengan dirinya.

“Kalau dia mau nikahin Dede, seriusin dede, itu tandanya dia jauh lebih mencintai dan menghargai Dede ketimbang yang lain,” imbuh pelantun lagu ‘Kejora’ tersebut.

Lebih lagi menurut ibunda Al Fatih itu, sebagai wanita harus merasa cantik dan tidak boleh minder.

“Kita tuh enggak boleh insecure loh. Justru sebagai perempuan kita harus merasa cantik,” kata Lesti Kejora.

Fuji lantas mengaku insecure bila mendapat komentar netizen mengenai bakat yang ia miliki.

“Aku insecure kalau bahas bakat sih. Aku main musik enggak bisa, udah pernah nyoba les gitar, piano tapi enggak bisa.

Nyoba taekwondo enggak bisa nyerah. Enggak ada bakat yang menjurus gitu. Terus kalau lihat mantan dia (Thariq) kan ada yang berbakat banget,” papar pemilik nama lengkap Fujianti Utami tersebut.

Mendengar hal tersebut, Billar pun memberikan dukungan untuk kekasih Thariq Halilintar.

“Kan Fuji berbakat. Bakatnya Fuji menyenangkan orang lain. Itu adalah suatu anugrah. Ada orang yang ngelakuin apa aja itu menyenangkan,” papar Rizky Billar.

Thariq pun turut mendukung sang kekasih.

“Aura,” timpal adik ipar Aurel Hermansyah.

Bak tahu perasaan sang anak yang pernah dilanda kurang percaya diri, Haji Faisal memberi dukungan.

Hal ini seperti yang terlihat dalam video unggahan YouTube Intens Investigasi, dikutip Grid.ID, pada Rabu (21/9/2022).

“Sebenarnya nggak perlu anak saya itu minder.

Karena nggak ada alasan anak saya itu untuk minder,” ujar Haji Faisal.

Ayah ipar mendiang Vanessa Angel itu pun mengatakan bila sang putri langsung bercerita kepadanya maka akan langsung diberikan nasihat.

“Tidak perlu kamu minder. apa yang perlu kamu kerjakan, kenapa kamu minder?

Kamu sudah dijalur yang benar dan sudah di langkah yang tepat.

Ngapain kita minder kepada orang. Ndak perlu lah untuk apa?” papar suami Dewi Zuhriati tersebut.

Haji Faisal tegas mengatakan agar putrinya tidak minder dengan keluarga siapa pun termasuk dengan keluarga pacarnya sendiri.

“Untuk Fuji juga nggak perlu. Kita kan pihak perempuan, sebenarnya yang menentukan itu Kita bukan orang lain.

Kalau keluarga pacar nggak tanggap segala macam, itu urusan dia, itulah dia. Itulah pribadinya. Kita mau ngomong apa?,” tegas Haji Faisal.

Terkait Fuji yang kini ambil langkah cuek meski tak kunjung bertemu keluarga Gen Halilintar, Haji Faisal memberikan tanggapannya.

“Kalau saya setuju. Kalau saya sebagai orang tua akan menjaga agar bibit-bibit tidak baik tidak tumbuh andai kata anak kita terjadi serius dengan anak orang.

Nah kalau orang tua tidak tanggap itu urusan dia.

Jadi bila anak saya bersikap seperti itu, itu sudah tepat tidak ada masalah,” pungkas Haji Faisal.