Viral Baru 3 Hari Nikah Terpaksa Cerai, Mertua Ingin Punya Menantu Dokter

– Baru tiga hari menikah sudah berpisah, itulah yang dialami oleh seorang wanita yang kisahnya viral setelah diunggah oleh akun TikTok Indah @indahpsptsri4. Indah membagikan foto pernikahan wanita yang disebutnya sebagai sepupunya. Sang sepupu terpaksa berpisah dengan suaminya hanya tiga hari setelah menikah.
Indah awalnya merekam saudara sepupunya yang terlihat bahagia saat mendapatkan akta cerai dari pengadilan. Sepupunya keluar dari pengadilan dengan raut wajah yang gembira sambil menunjukkan akta cerai.

Kemudian dalam unggahan video TikTok berikutnya, ia menjawab pertanyaan salah satu warganet yang penasaran penyebab perceraian sepupunya itu. Indah menuliskan di keterangan video jika sepupunya berpisah karena mantan mertua sepupunya ingin menantu yang punya gelar dokter.

“3 hari pernikahan ditinggal tanpa sepatah kata pun sampai saat ini sudah satu tahun, hanya karena mantan mertua mencari menantu yang punya gelar dokter😂,” tulis Indah.

Ia bersyukur karena sepupunya merupakan sosok wanita yang tegar dan mandiri. “Alhamdulilah sepupuku perempuan hebat, kuat, mandiri, bisa cari uang sendiri bahkan bisa biayain hidup mantan suaminya🙄,” lanjut Indah.

Video unggahan Indah yang merekam sepupunya pamer akta cerai sudah ditonton lebih dari 10 juta Views dan mendapatkan beragam komentar. Warganet bertanya tentang hubungan sepupunya sebelum menikah dan proses mendapatkan akta cerai dari pengadilan.

“Lha dulu pas perkenalan gimana kak? Kan sudah tahu kalau bukan dokter kok masih lanjut nikah?” tanya akun @Hari_Bahagia.

 

Viral pasangan baru tiga hari menikah terpaksa berpisah, karena mertua mencari menantu yang punya gelar dokter. Foto: Dok. TikTok @indahpsptsri4.
Baca juga: Viral Cinta Beda Usia, Pria Ini Menikahi Wanita yang Lebih Tua dari Ibunya
“Dulu kenapa direstuin nikahnya kak, kalau mertua carinya dokter,” penasaran akun @Ay✨.

“Mudah-mudahan mantan mertuanya dapat menantu pasien dokter😅😅,” ngakak akun @Camma Ihwan.

“Maaf ni ya, tanpa maksud menyinggung…kok bisa sih? Awal rencana nikah gimana? Mewah lho ini nikahnya,” penasaran akun @bububulu.

Indah pun membalas berbagai pertanyaan netizen lewat kolom komentar. “Saya juga masih nggak habis pikir kok bisa😂. Padahal pacarannya juga gak sebentar nikah juga disaksiin kedua orang tuanya.”

Viral pasangan baru tiga hari menikah terpaksa berpisah, karena mertua mencari menantu yang punya gelar dokter. Foto: Dok. TikTok @indahpsptsri4.
“Ga dispill mantannya bu🤭,” penasaran akun @mitahrlna.

Indah membalas jika mantan suami sepupunya itu sudah mau menikah lagi. “Janggan dong mba, kan bentar lagi sudah mau nikah mantan suaminya hihi,” jawab Indah.

“Lah bagaimana ceritanya tiga hari nikah langsung dapat akta cerai? Proses sidang cerai kan butuh proses dan makan waktu,” tanya akun @de’ar96.

Lagi-lagi melalui kolom komentar Indah menjawab pertanyaan netizen. Dia menjelaskan bahwa proses perceraian sepupunya sendiri tidak berjalan hanya dalam waktu tiga hari. Namun memang sepupunya dan pasangannya, memutuskan bercerai setelah tiga hari menikah.

“Gak pakai proses langsung satset dipengadilan pluto,” jawab Indah dengan canda. “Ya masa saya ceritain dari panggilan sidang pertama bulan Oktober 2021 sampai Juni 2022. Logikanya aja pengadilan mana yang mau mengeluarkan akta dalam 3 hari,” jawab Indah lagi.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok Indah @indahpsptsri4, sejak video TikTok mulai viral pada Juni 2022. Namun, hingga kini belum mendapatkan respon dari Indah. Dia hanya memberikan penjelasan melalui kolom komentar di akun TikToknya.

(gaf/eny)