Fakta Sebenarnya dari Pengakuan Luna Maya Sudah Punya Suami dan Anak, Ternyata…

Luna Maya membuat heboh netizen lantaran pengakuannya saat hadir menjadi host di TS Media.

Di kesempatan tersebut, terlihat Luna Maya memasang mimik wajah yang amat serius.

Luna Maya mengaku ingin berkata jujur kepada publik mengenai hal yang selama ini ia tutupi.

Bintang film Suzanna itu mengatakan jika dirinya selama ini ia sudah memiliki suami dan anak.

Hal itu tak pernah ia bocorkan ke publik dan selalu ia simpan sendiri.

“Mungkin ini adalah hari yang tepat untuk gue perkenalkan mereka ke publik, ini ada suami gue, ada anak,” ujar Luna Maya dalam kanal YouTube TS Media, Jumat (1/7/2022).

Sambil tertunduk dan terus menggegam tangannya, Luna Maya mengakui jika selama ini dirinya tak jujur, dan di kesempatan tersebut ia akan membeberkan semuanya.

“Selama ini gue banyak menutupi, tidak jujur, tapi mungkin hari ini gue ingin terbuka,” terang wanita 38 tahun ini.

Sang sahabat, Marianne Rumantir semakin penasaran, ia tak percaya dengan pengakuan sahabatnya itu.

“Hah serius? Masak sih Lun , ah enggak mungkin,” tutur Marianne.

Kemudian ia bertanya siapa sosok yang dimaksud Luna sebagai suaminya itu.

“Siapa suami dan anak-anak lu?” tanya Marianne.

Luna yang tadinya bicara cukup serius, mendadak tak bisa menahan tawa. Ia langsung memperkenalkan sosok yang ia sebut sebagai suaminya itu.

“Ini suami gue (memperkenalkan Tora Sudiro),” ucap Luna Maya.

Tora Sudiro yang diperkenalkan sebagai suami Luna Maya pun ikut tertawa, namun ia sedikit was-was mengingat statusnya adalah suami dari Mieke Amalia.

“Tiba-tiba Luna ngakuin gue suaminya, berantem gue ntar pulang ke rumah,” ujar Tora Sudiro.

Kemudian Luna pun menjelaskan jika pengakuannya sebagai istri Tora Sudiro itu hanya untuk keperluan proyek series mereka.

Namun Luna merasa dirinya sudah tak waras seandainya pengakuannya tersebut terbukti kebenarannya.

“Itu pengakuan kalau benar, gue gila ya,” ujar Luna sambil tertawa.

Seperti diketahui, Luna Maya akan membintangi series terbaru bertajuk ‘ Suka Duka Berduka’.

Dalam series tersebut Luna diceritakan akan menikah dan menjadi istri dari Tora Sudiro, kemudian kedua anak Luna adalah Jihane Almira dan Krisjiana Baharudin.

Luna Maya pamer dapat baris terdepan saat nonton konser boy group asal Korea Selatan, BTS di Las Vegas.

Luna Maya pamer dapat baris terdepan saat nonton konser boy group asal Korea Selatan, BTS di Las Vegas. (Instagram @lunamaya)

Mereka merupakan keluarga dalam cerita web series tersebut.

Luna Maya: Jaga Kesehatan Tubuh Lebih Sulit Daripada Jaga Pasangan

Aktris Luna Maya mengakui menjaga kesehatan tubuh lebih sulit dibanding menjaga pasangan.

Hal itu diungkapkan Luna Maya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

“Take care of yourself. Itu komitmennya, lebih susah daripada menjaga pasangan, cie. Tapi itu beneran lho,” ujar Luna Maya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Pergolakan batin, ketika harus menahan diri dari makanan yang enak, tetapi bisa berdampak buruk pada kesehatan sering dirasakan Luna.

Pada akhirnya semakin bertambah umur, Luna semakin sadar menjaga makanan dan pola makan sangatlah penting untuk kesehatannya.

“Kita pengen menjaga diri kita, tapi kadang kita punya kemauan masih pengen makan enak, pengen ini itu tapi somehow bertambah usia lebih sadar dan aware ternyata penting banget sih (jaga makan),” kata Luna.

“Apa yang kita makan ada efeknya, ada akibatnya.”

“Mungkin waktu kita muda, waktu masih sehat biasanya yang muda itu tenaganya masih terasa banget.”

“Jadi kita makan apa saja rasanya kayak oke saja tapi sebenernya di dalam itu yang digerogotin,” bebernya.

Luna sudah merasakan ketika dirinya, bebas makan apa saja tanpa memperdulikan bahayanya.

Sebab diakui Luna, justru di usia muda adalah kesempatan bagus untuk menjaga makanan agar di usia tua tubuh akan tetap bugar.

“Jadi aku pikir awalnya ah masih muda nggak usahlah jaga-jaga makan.”

“Tapi ternyata itu salah ya.”

“Semakin muda kita semakin kita harus aware terhadap apa yang kita makan karena itu yang akan kita rasakan dan bertambah usia kita,” jelasnya.

Luna yang sempat tak menjaga makannya di usia muda dan baru mulai hidup sehat di usia 30-an merasa efeknya seperti hidup kembali.

Luna merasa kebugaran tubuhnya semakin baik, bahkan ia seolah seperti masih berusia 20 tahun karena energi yang dirasakan masih sangat bergejolak.

Ketika Luna Maya Mulai Merasa Takut Tua

Luna Maya mengakui bahwa ia mulai merasa takut tua setelah mamasuki usia 38 tahun.

Bukan takut penampilan secara fisiknya akan berkurang, namun ia takut tenaga dalam dirinya sudah habis jika sudah tua.

Oleh karenanya ia berusaha semaksimal mungkin menjaga kesehatan tubuhnya lewat asupan makanan.

“Aku mulai takut tua ya,” ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

“Bukan takut secara tampilan fisik tapi aku takut enggak ada tenaga lagi,” tambahnya.

Bukan tanpa alasan Luna ketakutan enerjinya sudah tidak ada lagi, sebab ia baru kembali menemukan hidupnya saat memasuki 35 tahun.

“Aku baru merasa hidup dan baru merasakan hidup yang benar di (umur) 35,” kata Luna.

“Di saat itu saya menyesali kebodohan di masa muda saya dan merasa hidup kembali di usia 35,” ucapnya.

Salah satu cara Luna menjaga kebugaran tubuh adalah dengan mengatur jam tidur. Ia selalu berusaha tidur di bawah jam 12 malam agar besoknya bisa bangun pagi.

“Aku sekarang jam 10 malam itu udah harus ada di tempat tidur, nonton-nonton bentar sebelum tidur,” tuturnya.