MEDINA ZEIN Pilih BUKA HIJAB Usai Suaminya Lakukan HAL INI ?! – NETIZEN Malah Sindir Pedass

 

Medina Zein secara mengejutkan melepas hijabnya. Tidak hanya lewat Instagram Story, tapi juga feed Instagram.
Medina Zein awalnya bicara soal perselingkuhan. Saat itu dirinya mengunggah foto pria dan wanita yang wajahnya dia tutupi menggunakan stiker.

“Mau banget masuk lambe ? Enes enes beyong ah klo mau tenar. Bisa kalian bayangkan???? blng ke jkt taunya serumah berbulan2. Dan gw se to*** itu sih,” tulis Medina Zein pada unggahan yang memperlihatkan seorang pria yang dan perempuan yang tengah duduk bersama.

Baca juga:
Unggah soal Selingkuh dan Lepas Hijab, Medina Zein Kenapa?
Saat itu Medina Zein menyindir seseorang yang memang maunya terkenal. Medina Zein menyebut ogah mengungkap siapa perempuan yang dimaksud. Medina Zein pun masih terlihat menggunakan hijab.

“Jadi punya teman. Bukan teman sih, temannya teman, terus ujung-ujungnya teman. Sekarang gampang ya viralin orang tinggal spill dikit terkenal diundang tv. Aku sih nggak mau kayaknya nge-spill ceweknya ntar terkenal, emang maunya,” ucap Medina Zein.

 

Setelah bicara soal perselingkuhan, Medina Zein tiba-tiba saja mengunggah penampilannya tanpa hijab. Medina Zein mengunggah foto tanpa hijab menggunakan kemeja orange.

Medina Zein juga memperlihatkan sebelah bahunya.

“Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepaskan, dan kapan harus mengucapkan selamat tinggal,” tulis Medina Zein dalam unggahannya yang tampil tanpa hijab.

Istri Lukman Azhari itu juga memberikan klarifikasi lewat Instagramnya. Dia menyadari ada banyak orang yang kaget dengan penampilannya.

“Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang. Tapi ini adalah penampilan aku sekarang. Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri,” ucap Medina Zein dalam video tersebut.

“Pengalihan isuu sih ,secara kasus nya banyak banget emang pinter s mba ini mah wkwkwkw.,” kata akun tin***.

“Ntar bilang lg bipolar kumat. Hadehhh mbak,” komentar akun dea***.

“Emang klo kena bipolar bebas gitu atau suka2 gitu kapan berhijab kapan kagak,.????#nanyadoang,” ucap akun des**.

“Pengalihan isu covid shayyyy? Kalau pengalihan isu kok ya kasian suaminya dikorbankan. Jahara bambita sih yey. Tapi kalau nyatah adanya suami selengki, kok ya semenjak suami baru banyak kasusnya yak mbyakkkk,” komentar akun aje***.

Sampai saat ini Medina Zein belum merespons permintaan klarifikasi secara langsung soal keputusannya melepas hijab.