Ferry Irawan Ternyata Manja, Venna Melinda Tak Masalah: Aku Suka Manjain Orang Tersayang

 Venna Melinda mengungkap calon suami, Ferry Irawan merupakan pria manja.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Jelang menikah dengan Venna Melinda, sikap Ferry Irawan kian terkuak.

Kali ini, calon ayah Verrell Bramasta ternyata masih suka bertingkah manja.

Meski begitu, Venna tak mempersalahkan dan justru suka memanjakan orang tersayang.

Venna Melinda mengungkap Ferry Irawan merupakan pria manja. (Instagram Venna Melinda)

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Diketahui rencana lamaran akan digelar Februari ini dan resepsi pernikahan digelar Maret mendatang di Bali.

Dalam proses menyiapkan pernikahan, keduanya tampak semakin mesra.

Sebelumnya, sang anak bungsu, Vania Athabina yang sempat melarang sang Ibu berpegangan tangan dengan Ferry, saat ini terlihat dekat dengan calon ayah sambungnya, malah juga sering minta berpelukan bertiga.

“Dahulu juga Vania itu engga ngebolehin kita pegangan tangan, tapi beda dengan sekarang dia malah suka pelukan bertiga, kaya Telletubies katanya,” ujar Venna yang di lansir dari YouTube Official NitNot.

“Bukan hanya itu Vania juga kadang suka cium perut aku kan sambil bilang ini ada bayinya ya ma?

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Karena dia kalau memang ingin sesuatu dia ngomong ‘pengin punya dede tapi enggak mau ngurus ma, nama adeknya Bella Bina, harus cewek biar dia ada temennya,” ujar Venna.

Ibu Verrel Bramasta ini juga mengaku semakin sayang dengan calon suami.

Ia sering mengungkapkan rasa sayang dengan melayani Ferry Irawan dengan menyediakan kebutuhan makan, sampai menyuapi calon suaminya itu.

“Aku melayani Ferry atau Abi ya biasa aku panggil tuh.

Biasanya suka masakin makanan, kemudian aku hidangkan sampe aku suapin,” terang Venna.

Karena sang calon suami, menurut Venna, memang sosok yang suka dimanja.

“Ya dia memang karakter yang suka dimanja-manjakan, sama mamahnya dia juga suka dimanja dan aku memang orangnya suka aja manjain orang tersayang,” terangnya.

“Jadi kan kadang aku suka mikir kok bisa ya ketemu sama orang yang bener sesusai,” ujarnya.

Dari banyaknya kecocokan dengan Ferry, Venna merasa sudah sangat klop daan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram @vennamelindareal)

Selanjutnya Venna juga menjelaskan kalau Ferry juga memiliki Love Languange yang sesuai dengan dirinya butuhkan.

“Dia suka mijitin aku, terus suka gombal, itu kan nambah imun ya, walaupun kadang terkesan norak,” jelas Venna sambil tersenyum.

Melihat usia bukan muda lagi, keduanya telah sepakat, jika memang nantinya dikaruniai buah hati akan bersyukur.

Namun jika tidak, Ferry dan Venna pun tetap bersyukur, karena Venna sendiri sudah mempunyai tiga orang anak dari pernikah sebelumnya.

Ferry Irawan telah menyiapkan uang Rp 50 juta untuk membeli seserahan

Venna Melinda dan Ferry Irawan menyiapkan segala sesuatu.

Termasuk membeli seserahan bersama.

Ferry Irawan dan Venna Melinda belanja seserahan. (YouTube OFFICIAL NITNOT)

Kala itu Ferry Irawan disebut pelit dalam belanja seserahan.

Bahkan Venna Melinda hampir nangis karena satu hal.

Jelang pernikahannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda mengaku banjir endorse.

Venna Melinda bahkan merasa terharu sampai mau nangis.

Ibu Verrell Bramasta tidak menyangka akan menikah dengan Ferry Irawan yang mulanya hanya sekadar teman.

Venna Melinda akan menikah dengan Ferry Irawan yang sudah kali menikah dan dua kali bercerai.

Apalagi Venna Melinda yang sempat menyandang status janda setelah bercerai dari Ivan Fadilla delapan tahun silam.

“Tadi kita mau nangis ya, kok bisa sampai di step ini?”

“Gimana aku yang tadinya sama Abi (Ferry Irawan) cuma temen, terus bisa sampai kayak berjodoh.”

“Dari yang Abi ya situasinya bener-bener lumayan berat,” kata Venna Melinda di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

“Tapi sekarang Abi sudah bisa kembali lagi seperti Ferry irawan dulu, yaitu yang sangat happy ya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Venna Melinda juga tak menyangka di pernikahan keduanya yang saat ini berusia 50 tahun masih banyak dapat endorse.

“Termasuk kita dapat banyak endorse, itu amazing sih di usia aku yang udah 50,” ucap ibunda Verrell Bramasta tersebut.

Bahkan Ferry Irawan menganggap pernikahannya dengan Venna Melinda seperti menikah untuk pertama kalinya seumur hidup.

“Ya kayak tadi aku, bilang sama Venna ini kayak nikah untuk pertama kalinya,” tutur Ferry Irawan.

Sementara dalam tayangan di kanal YouTube NIT NOT pada Rabu (2/2/2022), tampak momen saat keduanya beli seserahan.

Tampak keduanya menyambangi butik La Sebelle di Pondok Indah untuk membeli beberapa seserahan.

Sebelum mengambil barang yang diinginkannya, Venna Melinda menanyakan kepada Ferry Irawan mengenai budget belanja.

“Budget-nya berapa nih?” tanya Venna Melinda.

Ferry Irawan ternyata menyiapkan anggaran sebesar Rp50 juta untuk keperluan seserahan Venna Melinda.

“Rp 50 juta,” jawab Ferry Irawan.

Mendengan nominal yang cuma segitu, Venna Melinda menyebut Ferry Irawan pelit.

Sambil memilih beberapa pakaian, Venna Melinda mengatakan tidak cukup jika belanja seserahan hanya Rp50 juta.

“Emang cukup belanja segitu?”

“Sama istri enggak boleh pelit,” jawab Venna Melinda sambil lanjut memilih baju.

Di butik tersebut Venna Melinda terlihat membeli beberapa pakaian.

Seperti jilbab dan outer atau luaran.

Diketahui sebelum dengan Venna Melinda, Ferry Irawan sudah melangsungkan dua kali pernikahan dan berakhir perceraiaan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah. (Instagram Venna Melinda)

Adapun pernikahan pertama adalah dengan Noviana Shintawatyi pada 2001 silam.

Setelah bercerai dari mantan istri pertama, Ferry Irawan lalu menikahi Anggia Novita.

Keduanya menikah pada 2009 silam dan berakhir cerai pada 2021.

Sedangkan Venna Melinda resmi bercerai dari Ivan Fadilla pada 2014 silam.

Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla kala itu berjalan cukup alot.

Venna Melinda mengajukan gugatan cerai pada 22 Februari 2013, namun keduanya baru diputuskan resmi bercerai pada Maret 2014.