Penyebab Ada Belatung di Kemaluan Wanita yang Viral di Twitter dan TikTok, DIBONGKAR dr Boyke Dian Nugraha

Viral ada belatung di kemaluan wanita menjadi tranding topik di Twitter.

Video asli Belatung Viral di TikTok pun banyak dicari oleh para netizen.

Video viral di TikTok dan Twitter memperlihatkan adegan seorang pria dan wanita melakukan hubungan intim.

Viralnya video belatung di TikTok dan Twitter tersebut mengundang komentar juga dari dr Boyke Dian Nugraga, SpOG, MARS.

Seperti diketahui, dalam video asli belatung viral di TikTok itu berdurasi 2 menit 22 detik.

Tadinya video hubungan intim itu tidak jadi perhatian, namun netizen peka dan cerdas melihat adanya puluhan belatung yang bersarang di Vagina.

Belatung di kemaluan wanita itu rupanya tidak menjadi risih bagi dua insan tersebut mereka seolah tak mempermasalahkannya.

Reaksi para warganet yang mengaku telah menonton video tersebut lantas menjadi viral di TikTok. Tidak sedikit warganet yang merasa menyesal telah melihat video belatung tersebut.

Warganet lantas membuat beragam video untuk memberikan reaksi mereka setelah menonton video tersebut.

“Buat yang kalian yang belum tau belatung viral, mending jangan nonton deh! Anj** gua mual,” tulis seorang warganet melalui video yang diunggahnya di TikTok.

“Itu ga kasihan apa belatuhnya bukannya dikeluarin malah dibikin tambah dalem kasihan ceweknya kalo berkembang biak di dalem gimana kasihan,” tulis warganet lain dalam video reaksinya yang telah viral.

“Mending jangan liat deh, kepikiran wou. Belatungnya banyak banget woi. Bisa-bisanya tetep dilanjut sama si cowo. Dia yang ada belatungnya gw yang gatel. Mana banyak banget sampe ke dalem,” ujar warganet yang jijik.

“Awalnya penasaran terus dapet linknya dan gua tonton baru buka aja dah keliatan tu belatungnya dan gamau gua terusin, tapi gua mau nanya ama kalian itu sengaja atau ada penyebab sakit?” tulis warganet.

“Yang belum liat video yang lagi viral soal belatung, mending gausah liat deh gausah kepo karena pasti jijik dan gak nafsu makan. Banyak banget soalnya belatungnya,” reaksi warganet dalam videonya.

Belum diketahui kebenaran atas belatung yang muncul dalam video yang telah menjadi viral dan menghebohkan jagat maya tersebut.

Namun, menurut dr. Boyke Dian Nugraga, SpOG, MARS, kemungkinan video yang telah menghebohkan jagat maya itu hanyalah rekayasa belaka.

Alasannya, belatung bukan merupakan hewan yang bisa hidup di organ kelamin seseorang.

“Belatung itu enggak mungkin kecuali pada orang yang mati. Itu akal-akalan saja untuk shock factor,” jelas dr. Boyke seperti dikutip DeskJabar.com dari Ayo Semarang.com.***