Terungkap, Ibunda Gaga Muhammad yang Cukur Bondol Rambut Laura Anna

Fakta baru mengenai kasus Laura Anna semakin melebar. Kakak mendiang Laura, Greta Irene baru-baru ini membeberkan soal sikap ibunda Gaga Muhammad yang membuatnya kesal, termasuk memangkas rambut Laura Anna.

Dari penuturan Greta Irene, rambut Laura Anna dicukur bondol oleh ibunda Gaga Muhammad. Greta juga mengungkapkan bahwa di kepala Laura juga terdapat beberapa luka hingga berdarah, tapi ibunda Gaga berkata bahwa itu hanya luka lecet.

Greta Irene, kaka Laura Anna. [Instagram]

“Dia tadi bilang luka Laura lecet, itu jelas-jelas robek. Rambut Laura penuh darah digunting sama dia (Ibunda Gaga). Rambut Laura bondol digunting sama Mamanya Gaga karena penuh darah, jadi gak bisa dibilang itu lecet,” katanya dilansir dari kanalYouTube Star Story pada Selasa, (28/12/21).

Greta juga geram karena pihak Gaga membahas visum dan membandingkan luka yang dialami Laura dengan Gaga. Menurut Greta, luka Laura dengan Gaga tidaklah sebanding.

Transformasi Laura Anna. [Instagram/@edlnlaura]

“Yang dibahas malah visum, jelas-jelas Laura udah keliatan kan kayak begitu gimana. Dan dia masih ngebahas visum, ngebandingin luka, ya kali mau dibandingin lukanya.”

Greta juga menyebut Gaga Muhammad ‘ilang-ilangan’ dan tidak setia menemani Laura Anna.

“Nemenin mah nemenin, tapi gak nemenin yang kaya mereka bilang tadi. Ilang-ilangan. Gak ada yang dia setiap malam nginep di rumah, dia pasti pulang,” kata Greta.

Selebgram Gaga Muhammad saat menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dalam kesempatan yang sama, Greta Irene juga membahas pertanggungjawaban dalam bentuk materil dari pihak Gaga. Ia menyebut Laura Anna membutuhkan dana sebesar Rp250 juta untuk operasi. Namun, pihak Gaga tak membantu sama sekali dari segi materil.

“Ya kan gak mungkin pada hari H Laura harus dioperasi kita harus langsung sedia 250 juta, masa kita yang ngemis-ngemis ke tetangga? Kan dia yang perbuat, ya dia harusnya tanggung jawab juga dong. Dia gak ngebantuin sama sekali,” katanya.

“Gausah ngebahas duit. Kalau gue matre, gue langsung tembak aja Rp100 M. Ngapain cuma 12 (miliar), buat ganti kaki adek gue? Apa perlu gue minta ganti kaki dia juga? Kan gak mungkin.” ungkapnya kesal.